Cara Mengatasi PPOK Secara Tradisional dan Paling Ampuh

Cara Mengatasi PPOK secara tradisional yaitu dengan mengkonsumsi Cordyceps Plus Capsule yang terbuat dari tanaman herbal langka yaitu jamur cordyceps dan dipadukan dengan ekstrak ginseng. Perpaduan komponen herbal pilihan ini, bisa menghasilkan obat yang multikhasiat sebagai pencegahan sekaligus pengobatan berbagai penyakit.

Penjelasan Tentang PPOK


Cara Mengatasi PPOK
Cara Mengatasi PPOK
PPOK merupakan singkatan dari Penyakit Paru Obstruktif Kronis yaitu penyakit yang ditandai dengan adanya hambatan aliran udara yang tidak sepenuhnya reversibel dalam saluran nafas. Hambatan pada aliran udara ini bersifat progresif yang berhubungan dengan respons inflamasi paru terhadap suatu partikel atau gas yang beracun dan berbahaya.

Pada penderita PPOK sangat disarankan untuk merawat paru-parunya agar tetap bisa lebih lama berfungsi dengan baik, yaitu dengan cara belajar bernapas yang benar dan efektif, memperbanyak minum air putih untuk membersihkan lendir yang menggumpal pada saluran pernapasan yang menjadi penyebab terhambatnya aliran napas. Cara lainnya yaitu dengan membiasakan mengkonsumsi makanan sehat yang bisa memenuhi gizi yang diperlukan oleh tubuh, menghidari asap rokok, rutin melakukan olahraga secara teratur dan melakukan check up untuk memantau kesehatan dalam paru-paru.

Faktor Penyebab Penyakit Paru Obstruktif Kronik (PPOK)

Merokok merupakan penyebab utama PPOK karena tembakau kronis. Tidak semua perokok akan mengembangkan PPOK, namun seseorang yang merokok secara terus menerus setidaknya memiliki risiko 25% mengidap PPOK setelah 25 tahun. Kemungkinan PPOK akan meningkat seiring dengan bertambahnya usia dan meningkatnya paparan asap kumulatif.

Pekerjaan yang merupakan perokok aktif dan terpapar partikel dan gas akan lebih mungkin terserang PPOK. Polusi udara di perkotaan bisa menjadi faktor yang berkontribusi untuk berkembangnya PPOK karena bisa memperlambat pertumbuhan normal pada paru-paru meski penelitian jangka panjang diperlukan untuk mengkonfirmasi link yang belum dilakukan. Ternyata polusi udara yang terhirup dari asap api memasak yang masih menggunakan bahan bakar biomassa seperti kayu dan kotoran hewan bisa menyebabkan perkembangan dari PPOK, terutama wanita. Beberapa faktor selain paparan asap tebal diperlukan bagi sebagian orang untuk mengembangkan PPOK. Mungkin faktor tersebut merupakan kerentanan genetik.

Cara Mengatasi PPOK Secara Tradisional



Cara Mengatasi PPOK
Price Rp 311.000,- Isi 60 kapsul

Cordyceps Plus Capsule merupakan produk herbal yang diproduksi oleh perusahaan Green World, yang mana produk-produknya telah tersebar dilebih dari 20 negara termasuk Indonesia. Jamur Cordyceps yang menjadi bahan utama produk ini merupakan tanaman dengan spesies yang cukup langka, namun memiliki khasiat yang luar biasa. Hal tersebut, membuat para pakar herbal turut meneliti tanaman langka ini. Dan hasilnya memang sangat mengejutkan. Para penelitipun percaya dengan jamur Cordyceps yang sangat cocok dijadikan sebagai bahan pengobatan berbagai penyakit yang aman tanpa menimbulkan efek samping berbahaya.

Sebelum proses pengolahan, komponen diseleksi secara ketat oleh para ahli. Pengolahannya pun menggunakan mesin berteknologi modern dengan standar Internasional demi menghasilkan produk dengan kualitas terbaik dengan keaslian bahan dasar yang tetap terjaga. Hingga saat ini, Cordyceps Plus Capsule merupakan obat herbal pilihan utama masyarakat sebagai suplemen kesehatan dan pengobatan berbagai penyakit yang berkaitan dengan paru-paru.

Bagi anda yang ingin memesan Cordyceps Plus Capsule sebagai Cara Mengatasi PPOK, cukup kirimkan data diri anda melalui sms dengan format dibawah ini


Format Pemesanan



CPC # Nama # Alamat lengkap # Jumlah pesanan

Contoh

CPC # Hamni # Jl Ciliwung Raya Perumnas Adiarsa Blok A7 Karawang Barat # Pesan 2


Kirim ke
0819-1279-2273


Warning !!

Kode CPC wajib anda cantumkan dalam setiap melakukan pemesanan untuk menghindari tertukarnya pesanan dengan konsumen kami yang lain.

,

0 komentar "Cara Mengatasi PPOK Secara Tradisional dan Paling Ampuh", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar