Cara Menyembuhkan Bronkitis Secara Alami | Obat Alami Bronkitis


Cara Menyembuhkan Bronkitis Secara Alami dengan herbal adalah salah satu alternatif terbaik untuk anda yang aman serta efektif tanpa efek samping.  Penyakit Bronkitis adalah gangguan kesehatan yang menyerang paru-paru yang bisa diderita oleh siapa saja. Salah satu faktor penyebabnya yaitu virus bakteri yang berkembang diparu-paru. Jangan khawatir atau bingung karena pengobatan secara herbal lebih aman yaitu dengan Ace maxs yang terbuat dari 100% bahan alami tanpa bahan kimia.

Bronkitis sebenarnya merupakan penyakit yang disebabkan karena terjadi peradangan pada selaput lendir yang ada di saluran bronkial paru-paru. Peradangan tersebut dapat menebal atau membengkak sehingga mengakibatkan pengidap penyakit ini mengalami batuk yang disertai dengan dahak dan desahan dan bahkan juga dapat mengalami sesak nafas karenanya.

Tanda atau Gejalanya berupa :


  •     Batuk berdahak (dahaknya bisa berwarna kemerahan)
  •     Sesak napas ketika melakukan olah raga atau aktivitas ringan
  •     Sering menderita infeksi pernapasan (misalnya flu)
  •     Bengek
  •     Lelah
  •     Pembengkakan pergelangan kaki, kaki dan tungkai kiri dan kanan
  •     Wajah, telapak tangan atau selaput lendir yang berwarna kemerahan
  •     Pipi tampak kemerahan
  •     Sakit kepala
  •     Gangguan penglihatan.

Bronkitis infeksiosa seringkali dimulai dengan gejala seperti pilek, yaitu hidung meler, lelah, menggigil, sakit punggung, sakit otot, demam ringan dan nyeri tenggorokan.Batuk biasanya merupakan tanda dimulainya bronkitis. Pada awalnya batuk tidak berdahak, tetapi 1-2 hari kemudian akan mengeluarkan dahak berwarna putih atau kuning. Selanjutnya dahak akan bertambah banyak, berwarna kuning atau hijau. Pada bronkitis berat, setelah sebagian besar gejala lainnya membaik, kadang terjadi demam tinggi selama 3-5 hari dan batuk bisa menetap selama beberapa minggu.Sesak napas terjadi jika saluran udara tersumbat. Sering ditemukan bunyi napas mengi, terutama setelah batuk. Bisa terjadi pneumonia.

Cara Menyembuhkan Bronkitis Secara Alami Paling Aman


Kini hadir pengobatan herbal untuk membantu mengatasi penyakit bronkitis yaitu dengan Ace maxs. Dengan komposisi utama yaitu Perpaduan kulit manggis dan daun sirsak produksi dari  PT. H2O International adalah suatu prosuk obat herbal/tradisional multikhasiat yang merupakan sebuah terobasan baru dalam dunia medis dan telah mendapat izin dan terdaftar secara resmi di Depkes RI P-IRT No. 113317401444-17. Kulit manggis dan daun sirsak menjadi bahan yang paling penting dalam ace maxs obat bronkitis karena kedua bahan memiliki khasiat yang sangat berpengaruh terhadap pengobatan penyakit bronkitis.

Kulit manggis menjadi bahan utama obat bronkitis ace maxs karena memiliki khasiat yang luar biasa dalam mengobati penyakit paru paru seperti bronkitis, khasiat antioksidan pada kulit manggis mampu menangkal radikal bebas yang merupakan penyebab utama penyakit. Dalam kulit manggis terdapat senyawa Xanthone yang bersifat antioksidan tinggi dengan kadar melebihi Vit. C dan E, antioksidan ini mampu meningkatakan dan menyeimbangan tubuh sehingga mempercepat proses pengobatan dan terhindar dari serangan penyakit. Xanthone juga bersifat anti-inflamasi (anti radang) yang melebihi kuatnya obat-obatan anti-inflamasi yang beredar di pasaran, xanthone mampu menekan peradangan pada selaput lendir yang ada di saluran bronkial paru-paru. Selain anti-inflamasi dan anti-oksidan, kulit manggis juga memiliki aktivitas anti bakteri, anti virus, juga anti fungi. Sedangkan khasiat dari ekstrak daun sirsak yaitu senyawa Acetogenins yang mampu berperan sebagai penghambat pertumbuhan bakteri, virus atau parasit, dan sel kanker secara selektif  dengan kekutan 10.000 kali lebih kuat dibandingkan kemoterapi, sehingga hal tersebut sangat berguna dalam mencegah penyakit paru paru. Selain itu juga untuk mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan juga memiliki daya kerja lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa digunakan, tidak seperti terapi kemo, kandungan alami daun sirsak secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan tidak membunuh sel-sel sehat dan juga meningkatkan stamina dan vitalitas.


Cara Menyembuhkan Bronkitis Secara Alami terbaik dari alam hanya dengan mengkonsumsi obat herbal Ace maxs. Ace maxs adalah pengobatan herbal yang terbuat dari keseluruhan bahan alami. Dengan adanya penjelasan khasiat diatas dapat disimpulkan bahwa obat herbal Ace maxs adalah salah satu pengobatan herbal yang menjadi rekomendasi para pakar kesehatan.


Cara Pemesanan Ace Maxs:



Contoh Pemesanan:

OHAN, Amelia Putri, Jl. Asri No. 4 Tasikmalaya, 4btl kirim ke 081912792273

Untuk informasi dan Pemesanan Silahkan Hubungi 081912792273 atau 081312931732 Invite PIN BB : 2278E321

0 komentar "Cara Menyembuhkan Bronkitis Secara Alami | Obat Alami Bronkitis", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar