Pengobatan Disfungsi Ereksi Herbal Tanpa Bahan Kimia

Pengobatan Disfungsi Ereksi terbaik hanya dengan mengkonsumsi obat herbal yang aman tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan. Gangguan kesehatan yang dialami oleh pria usia muda antara 20-35 tahun, pada saat ini banyak disebabkan oleh pola hidup yang salah. Pergaulan dengan teman-teman sebaya membawa mereka untuk mengkonsumsi obat-obatan terlarang, merokok, minum alkohol dan begadang tiap malam. Kebiasaan mengkonsumsi makanan cepat saji juga bisa menyebabkan penyakit kronis akibat penumpukan lemak jahat dalam tubuh . Maka tida mengherankan bila kejadian disfungsi ereksi saat ini terjadi pada anak muda oleh karena itu kami hadir sebagai solusi awal herbal pencegahan dan pengobatan sejak dini dengan mengkonsumsi Vig Power Capsule yang aman dan telah mempunyai izin dengan nomer registrasi BPOM TI 124346481 sehingga aman untuk dikonsumsi pria dewasa.

PENGERTIAN DISFUNGSI EREKSI


Bersumber pada WIKIPEDIA, Disfungsi Ereksi atau Impotensi adalah ketidakmampuan untuk memulai ereksi atau mempertahankan ereksi.Pria yang terkena gangguan fungsi seksual ini tidak akan merasa sepenuhnya bahagia dalam hidupnya. Meski seks bukan tujuan utama pernikahan, namun hubungan suami istri yang harmonis seringkali dipengaruhi oleh kesehatan seksual mereka.

PENYEBAB DISFUNGSI EREKSI


Penyebab utama disfungsi ereksi atau impoten berasal dari beberapa faktor. Mulai dari penyakit kronis,asupan nutrisi yang tidak seimbang, masalah kejiwaan, hingga kebiasaan-kebiasaan buruk yang dilakukan pria. Pada pria usia matang yang mengalami disfungsi ereksi biasanya disebabkan oleh stress berlebihan akibat biaya kebutuhan hidup yang kian melambung sementara penghasilan tidak bertambah. Kondisi ini menyeret pria dalam lingkaran setan karena stress bisa sebabkan disfungsi ereksi, sebaliknya impotensi juga bisa mengakibatkan stress. Sangat mengerikan bukan, oleh karena itu kami rekomendasikan seusia dengan para pakar kesehatan dengan mengkonsumsi Pengobatan Disfungsi Ereksi dengan herbal alami tanpa bahan kimia Vig Power Capsule.

CARA MENGOBATI DISFUNGSI EREKSI SECARA HERBAL



Vig Power Capsule merupakan sebuah produk herbal yang memiliki kemampuan untuk mengatasi berbagai keluhan masalah vitaitas seperti : lemah syahwat (impotensi), loyo, ingin kuat,ingin tahan lama, vitalitas menurun, libido kurang dan masalah lainnya.

Komposisi Vig Power Capsule :

  • Radix Rehmaniae Praeparata : Mempunyai khasiat baik untuk vitalitas dan ginjal
  • Semen Cuscutae : Mempunyai khasiat bagus untuk mengatasi kemandulan, impotensi dan membantu produksi sperma
  • Tree Peony Bark : Mempunyai khasiat untuk membersihkan darah dan memperlancar peredaran darah termasuk pada organ seksualitas
  • Friut Of Chinese Wolfberry : Mempunyai khasiat baik untuk ginjal sehingga mampu mengoptimalkan fungsi seksualitas
  • Chinese Yam : Mempunyai khasiat baik untuk fungsi ginjal dan kesuuran sperma
Kelompok Pemakai :

1. Laki-laki dewasa
2. Dan Penderita Disfungsi Ereksi

Cara Konsumsi : 1 kapsul,1 kali sehari di minum dengan air hangat


Pengobatan Disfungsi Ereksi terbaik hanya dengan mengkonsumsi Vig Power Capsule sesuai dengan rekomendasi para pakar kesehatan. Dengan harga yang terjangkau Rp. 184.000/ 6 kapsul anda telah melakukan pengobatan terbaik dengan herbal tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan bagi tubuh anda. Jika anda berminat untuk melakukan pemesanan diagen resmi dan terbesar kami caranya sangat mudah cukup kirimkan SMS dengan format pemesanan seperti dibawah ini:


>> Ketik SMS : VPGS  (Nama) :(Alamat) :(Jumlah Pesanan)Kirim ke 081912792273

Contoh:

>> VPGS:Andri Purnama: Jl. Lengkong Sari No. 5 Kec.Tawang Tasikmalaya:4 Botol Kirim Ke 081912792273

Perlu Diingat!!! Kode VPGS adalah format yang WAJIB anda cantumkan

Untuk informasi dan Pemesanan
Silahkan Hubungi:
081912792273 
081312931732 
PIN BB : 2278E321

PEMBAYARAN SETELAH OBAT DITERIMA


0 komentar "Pengobatan Disfungsi Ereksi Herbal Tanpa Bahan Kimia", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar