Obat Tradisional Asam Urat Yang Ampuh Aman dan Efektif

Obat Tradisional Asam Urat Yang Ampuh terbaik hanya dari alam yang tersaji dalam kemasan botol kesehatan premium yaitu dengan Ace maxs. Ace maxs adalah obat herbal yang terbuat dari keseluruhan bahan alami tanpa efek samping yaitu ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang telah teruji dapat menurunkan zat purin akibat dari asam urat.

Mengetahui Penyakit Asam Urat


Asam urat adalah suatu penyakit yang sering menyerang bagian persendian terutama sendi jari kaki, jari tangan, tumit, dengkul, siku, dan pergelangan tangan. Jangan dikira bahwa nyeri yang ditimbulkan asam urat adalah nyeri biasa. Nyeri sendi yang diakibatkan asam urat sangatlah hebat dan membuat bagian yang diserang tampak bengkak dan meradang. Namun demikian, tidak semua rasa nyeri di persendian bisa disimpulkan bahwa seseorang terkena penyakit asam urat.

Gejala Asam Urat

Seperti yang dijelaskan sebelumnya bahwa nyeri sendi memang merupakan indikator utama datangnya asam urat. Namun tidak semua perasaan nyeri di persendian bisa disimpulkan bahwa seseorang terkena asam urat. Untuk lebih jelasnya tentang gejala asam urat, simak ulasan berikut ini :
  • Bagian persendian terasa nyeri, ngilu, bahkan tampak bengkak dan meradang (berwarna kemerahan).
  • Umumnya, persendian akan terasa nyeri pada malam hari atau pagi hari saat bangun tidur.
  • Nyeri sendi yang ditimbulkan terjadi berulang kali.
  • Bagian-bagian yang biasa diserang adalah sendi jari kaki, jari tangan, tumit, dengkul, siku dan pergelangan tangan.
  • Pada kasus yang parah, persendian akan mengalami nyeri hebat saat bergerak.
  • Jika anda mengalami gejala-gejala seperti itu, sebaiknya anda segera berkonsultasi ke dokter agar bisa diatasi sedini mungkin.

Obat Tradisional Asam Urat Yang Ampuh Paling Mujarab


ACE MAX’S sebuah produk kesehatan yang di produksi oleh PT.H2O, obat herbal asam urat manjur terbuat dari bahan yang mengutamakan herbal alami, sehingga lebih unggul dalam membantu mengobati berbagai macam penyakit, bahan yang digunakan adalah perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak. di proses dengan melibatkan para ahli herbalis serta di bantu dengan teknologi terkini sehingga terjamin akan kemurniaannya.

obat herbal asma uratEkstrak kulit manggis mengandung “xanthone” kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. bekerja memecah kristalan asam urat pada persendian menjadi bagian paling kecil, sehingga kristalan asam urat yang menumpuk dapat dibuang melalui urin dan feses, xanthones juga mengurangi laju aktifitas urin dan zat purin yang bereaksi produksi asam urat dalam tubuh menurun.

Secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. Masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) misalnya, menggunakana buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati sakit batuk. Sementara di daerah Sulawesi Selatan, daun sirsak bisa digunakan untuk penurun panas. di dalam daun sirsak terkandung efek duiretic pada daun buah sirsak yang membuat sekresi asam urat melalui urin dapat berjalan lancar, mengurangi kerusakan sendi pada penderita rematik mengontrol dan menghilangkan rasa nyeri akibat rematik dan asam urat.

Obat Tradisional Asam Urat Yang Ampuh aman dan paling efektif hanya dengan mengkonsumsi Ace maxs secara rutin dan teratur. Ace maxs adalah minuman herbal kelas premium sehingga bagi siapa saja yang mengkonsumsinya dapat membantu mengatasi berbagai keluhan penyakit termasuk asam urat secara efektif tanpa kambuh . Informasi selanjutnya silahkan hubungi di nomor 081912792273 atau 081312931732 .

Cara Pemesanan Ace maxs: 

Bagi anda yang berminat untuk melakukan pemesanan Ace maxs diagen resmi kami caranya sangat mudah cukup kirimkan sms dengan mencantumkan format OHAN agar obat segera kami kirim, berikut ini contoh pemesanan Ace maxs: 
SMS OHAN,Nama, Alamat,Jumlah Pesanan Ke 081912792273 
Contoh : 
OHAN, Amelia Putri, Jl. Asri No. 4 Tasikmalaya, 4btl kirim ke 081912792273

PEMBAYARAN SETELAH OBAT SAMPAI

0 komentar "Obat Tradisional Asam Urat Yang Ampuh Aman dan Efektif", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar